Mayat Bersimbah Darah di Sukoharjo. AKBP Wahyu Ungkap Fakta Sebenarnya, Mengerikan

Mayat Bersimbah Darah di Sukoharjo. AKBP Wahyu Ungkap Fakta Sebenarnya, Mengerikan
Satreskrim Polres Sukoharjo saat sedang mengevakuasi mayat yang tergeletak di Kampung Jetis, Kelurahan Kenep, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, Minggu (12/12) pagi. Foto : Humas Polres Sukoharjo

jpnn.com, SUKOHARJO - Mayat bersimbah darah yang ditemukan pada Minggu (12/12) dini hari ternyata tewas karena terlindas sepeda motor yang dikendarai WN (24) warga Combongan, Sukoharjo.

Seperti diketahui, mayat tersebut adalah jasad seorang buruh bangunan asal Jepara yang bernama Deri Kusuma Widyanto (25).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan korban yang tertidur setelah mabuk di jalan yang terletak di Kampung Jetis, Kelurahan Kenep, Sukoharjo, meninggal dunia akibat ditabrak atau dilindas oleh pelaku WN.

“Korban mengalami luka parah karena tabrakan tersebut,” kata AKBP Wahyu melalui keterangan tertulisnya, Senin (13/12) siang.

Berdasarkan laporan hasil olah TKP dan penyelidikan, seorang warga setempat mengatakan sempat mendengar suara motor melintas di jalan tersebut dengan kecepatan tinggi pada saat kejadian.

Warga tersebut juga sempat mendengar ada suara seperti tabrakan.

Saat ini, Satreskrim Polres Sukoharjo telah berhasil mengamankan WN yang sehari-hari berkerja sebagai bekerja sebagai buruh serabutan.

Saat dimintai keterangan, WN mengaku tidak sadar telah melindas orang karena saat itu dirinya juga sama-sama sedang mabuk.

Mayat bersimbah darah yang ditemukan pada Minggu (12/12) dini hari ternyata tewas akibat terlindas sepeda motor yang dikendarai WN (24) warga Combongan, Sukoharjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News