Mayat Bertato Gegerkan Lumajang

Mayat Bertato Gegerkan Lumajang
Mayat Bertato Gegerkan Lumajang
LUMAJANG - Warga Dusun Karang Tengah, Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso Minggu (22/8) Pagi geger. Pasalnya sesosok mayat ditemukan di sebuah jurang di desa tersebut. Sadisnya lagi, mayat yang bertato tersebut ditemukan dikubur dengan tangan dan kakinya saja yang kelihatan. Tak pelak, kejadian tersebut mengundang warga untuk datang ke lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun RJ di lokasi kejadian, mayat tersebut ditemukan saat ada seorang warga pencari rumput di sekitar lokasi jurang kali mati tersebut. Betapa kagetnya orang tersebut karena melihat ada sesosok tangan dan kaki di tempat tersebut. Oleh karena itu, dia langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Tidak lama kemudian, kabar penemuan mayat tersebut segera tersebar ke seluruh pelosok Lumajang untuk melihat mayat itu sehingga warga banyak berkumpul di lokasi kejadian. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Mayat yang tidak memiliki identitas tersebut ternyata dikubur hanya sedalam sekitar 40 cm dari permukaan tanah.

"Begitu mendengar teriakan orang yang mencari rumput, saya langsung datang ke sini," kata Sriasih, 45, warga setempat. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung memasang police line di sekitar lokasi kejadian. Hal tersebut dilakukan untuk menghalau warga mendekati mayat yang hendak dievakuasi tersebut.

LUMAJANG - Warga Dusun Karang Tengah, Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso Minggu (22/8) Pagi geger. Pasalnya sesosok mayat ditemukan di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News