Mayat Dalam Koper di Bogor Diduga Warga Negara Asing

Mayat Dalam Koper di Bogor Diduga Warga Negara Asing
Sketsa wajah mayat dalam koper di Nanggung, Bogor. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polres Bogor masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat dalam koper di semak-semak Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat.

Hingga saat ini, tim penyelidik telah melakukan pemeriksaan sebanyak sembilan orang saksi, serta mendapatkan hasil sketsa wajah dan ciri-ciri khusus lain dari mayat dalam koper tersebut.

Ciri-ciri korban seperti pada sketsa yang diperlihatkan pada saat rilis di Mapolres Bogor, Kamis (28/11), merupakan seorang berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi badan sekitar 183 cm, berhidung besar, muka berbentuk oval, rambut lurus berwarna hitam, mata sedikit sipit dan berdaun telinga besar.

Selain itu, hasil visum yang telah dilakukan oleh pihak RS Polri Soekanto, didapat bahwa terhadap korban terdapat luka bekas pukulan benda tumpul pada bagian belakang kepala, dan luka bekas sekapan pada bagian mulut.

“Tidak menutup kemungkinan bahwa korban tersebut merupakan warga negara asing, dan Satreskrim Polres Bogor telah berkoordinasi dengan beberapa kedutaan besar luar negeri serta pihak imigrasi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi, Kamis.

Hingga kini, kata Benny, pihaknya terus berupaya secara optimal untuk mengungkap kasus ini, dengan melibatkan seluruh polsek jajaran. "Kami mohon bantuan dari masyarakat melalui sketsa wajah korban yang telah disebar," katanya. (ysp)

Ciri mayat dalam koper berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan sekitar 183 cm, berhidung besar, muka berbentuk oval, mata sedikit sipit dan berdaun telinga besar.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News