Mayat di Grobogan Jateng, Berikut Cirinya

Mayat di Grobogan Jateng, Berikut Cirinya
Tim BPBD Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, melakukan evakuasi sesosok mayat laki-laki tanpa identitas terhanyut di Sungai Lusi Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jateng, Jumat (18/11/2022). ANTARA/HO-BPBD

jpnn.com, GROBOGAN - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Lusi, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Jumat.

Korban ditemukan menyangkut di dahan ranting bambu dalam keadaan tertelungkup.

Sementara hasil pemeriksaan Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Grobogan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.18 WIB," kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan Masrikan.

Selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi sambil menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Mayat tersebut diperkirakan meninggal sejak dua hingga tiga hari yang lalu.

Arif, warga setempat mengakui setelah mendengar ada teriakan warga bahwa di sungai ada mayat dirinya menceburkan diri ke sungai untuk mengevakuasi ke tepi sungai.

Setelah tim BPBD Grobogan datang dievakuasi ke daratan selanjutnya dibawa ke rumah sakit setempat. (antara/jpnn)

Mayat di Grobogan tersebut telah berada di RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, Jateng.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News