Menguak Misteri Kematian Satu keluarga di Kalideres, 2 Perempuan Diperiksa

Menguak Misteri Kematian Satu keluarga di Kalideres, 2 Perempuan Diperiksa
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih menggali keterangan demi menguak tabir misteri kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Terbaru, penyidik Polda Metro Jaya memeriksa dua anak perempuan dari salah satu korban meninggal.

"Ada dua anak mereka yang tinggal di Bekasi, sudah dilakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Zulpan mengatakan keterangan dari keduanya diperlukan untuk menguak tabir misteri penyebab kematian satu keluarga yang beranggotakan empat orang.

"Keterangan dibutuhkan penyidik untuk bisa menemukan titik terang penyebab kematian," ujar Zulpan.

Pihak kepolisian mengungkapkan korban meninggal dalam peristiwa tersebut adalah pemilik rumah atas nama suami Rudiyanto dan istri Margareta, termasuk anak Dian dan ipar Rudyanto atas nama Budiyanto.

Kedua saksi baru yang diperiksa tersebut adalah putri dari Rudiyanto dan Margareta. Keduanya tidak serumah dengan orang tuanya.

Penemuan tewasnya satu keluarga itu berawal ketika ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis (11/10) sekitar pukul 18.00 WIB.

Polisi masih menggali keterangan demi menguak tabir misteri penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News