Mayat Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Mayat Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
Mayat Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
BEKASI UTARA - Warga Kampung  Rawa Bugel Rt 07/25 Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara gempar dengan penemuan sosok mayat pria didalam rumah kontrakan yang telah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Saat ditemukan mayat pria ini dalam posisi tertelungkup dan mengeluarkan darah yang sudah mengering dari mulut dan hidungnya.

Pria yang diketahui bernama Vivin Sagita (39) warga asal Palembang ini ditemukan telah membusuk dirumah kontrakannya oleh pacarnya sendiri yang datang ingin menemuinya. Wanita itu bernama Endah (30) warga Narogong Permai RT 05/07 Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu.

Ditemui dilokasi kejadian Endah, sang pacar mengungkapkan, dirinya datang kerumah Vivin hendak mengapelinya. Sebelum dirinya datang dia mengaku sempat menelpon dan mengirim SMS ke Vivin. Namun, telponnya tidak diangkat dan SMS pun tidak dibalas sampai akhirnya dirinya mendatangi Vivin.

"Sampai di rumah saya mengetuk pintu tidak dibuka, kemudian saya menanyakan kepada pemilik kontrakan,” ujarnya.

BEKASI UTARA - Warga Kampung  Rawa Bugel Rt 07/25 Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara gempar dengan penemuan sosok mayat pria didalam rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News