Mayat Ditemukan Mengapung di Teluk Humboldt

Mayat Ditemukan Mengapung di Teluk Humboldt
Mayat Ditemukan Mengapung di Teluk Humboldt
JAYAPURA-Sesosok mayat ditemukan mengapung di perairan Teluk Humboldt atau Teluk Yos Sudarso tepatnya di belakang swiss-belHotel atau sekitar 100 meter dari lampu suar, Minggu (10/6) sekitar pukul 05.30 WIT. 

Mayat yang teridentifikasi bernama Josep Afriyandi (25) salah satu Anak Buah Kapal (ABK) Papua II (bagian mekanik) ditemukan seorang nelayan warga Hamadi Gunung, Distrik Jayapura Selatan saat hendak membuang jaring di sekitar perairan Teluk Humboldt.

Pjs. Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, AKP. Kiki Kurnia M, AMK., mengatakan, penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Pos Polair Polda Papua yang kemudian mendatangi TKP dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Jayapura Kota untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi mayat tersebut ke Kamar Jenazah RSUD Dok II Jayapura.

"Mayat tersebut masih berada di Kamar Jenazah RSUD Dok II Jayapura untuk menunggu dilakukan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban," ungkap Kasubag Humas kepada Cenderawasih Pos (Grup JPNN), Minggu (10/6).

JAYAPURA-Sesosok mayat ditemukan mengapung di perairan Teluk Humboldt atau Teluk Yos Sudarso tepatnya di belakang swiss-belHotel atau sekitar 100

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News