Mayat Janin Bayi Mengambang di Kali

Mayat Janin Bayi Mengambang di Kali
Mayat Janin Bayi Mengambang di Kali

jpnn.com - JAKARTA - Warga sekitar Kali Flamboyan RT 08/RW 03 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 6.30 pagi tadi digegerkan dengan penemuan mayat janin bayi perempuan. Polisi yang mendapat laporan sekitar pukul 7.05, langsung meluncur ke lokasi penemuan jabang bayi nahas itu.

"Bayi diperkirakan berusia enam bulan dalam kandungan, berjenis kelamin perempuan," kata Kapolsek Tebet Kompol Ketut Sudharma, Selasa (21/1).

Ia menjelaskan, janin yang dibuang itu pertama kali dilihat oleh Rojali (64), petugas keamanan di RT 08. Rojali dan rekkannya kemudian mengambil janin malang itu tersebut. "Selanjutnya janin tersebut dibawa ke rumah Ketua  RT 08/RW 03 Menteng Dalam," kata Sudharma.

Mayat janin bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat. Kasus ini kini ditangani Polsek Tebet guna penyelidikan lebih lanjut. (boy/jpnn)


JAKARTA - Warga sekitar Kali Flamboyan RT 08/RW 03 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 6.30 pagi tadi digegerkan dengan penemuan mayat janin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News