Mayat Laki-Laki Dibuang di Kebun Karet

Mayat Laki-Laki Dibuang di Kebun Karet
Mayat Laki-Laki Dibuang di Kebun Karet
WANTILAN-Sesosok mayat laki-laki terbujur kaku tanpa identitas ditemukan warga di kebun karet kawasan Wantilan, Kampung Cikadu, Kecamatan Cipeundeuy, Senin (21/1).

Kondisi mayat terlihat sangat mengenaskan. Diduga disiksa terlebih dahulu sebelum dibuang. Tangannya diikat lakban dan mulutnya dibekap. Terdapat luka pada bagian wajah. Setelah mendapat laporan warga, Polres Subang menerjunkan unit Reskrim dan melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Subang AKP Darmono mengatakan, mayat ditemukan oleh warga sekitar yang hendak melewati areal perkebunan karet. “Kami masih menduga mayat ini adalah korban pembunuhan. Dilihat dari segi fisik yang diderita korban.  Seperti ada pendarahan pada wajah dan lebam di sekujur tubuh,” ujarnya.

Ditambahkan Darmono, Polres Subang mengetahui adanya mayat tersebut berkat laporan dari warga Kampung Cikadu. Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan dan identitas karena yang bersangkutan tidak mengantongi identitas. Mayat laki-laki itu diprediksi berumur antara 30-35 tahun dengan tinggi badan 170 centimeter tersebut hanya memakai kemeja merah hati motif garis-garis dengan celana hitam, tali pinggang hitam dan celana dalam warna merah hati,” terang Darmono.

WANTILAN-Sesosok mayat laki-laki terbujur kaku tanpa identitas ditemukan warga di kebun karet kawasan Wantilan, Kampung Cikadu, Kecamatan Cipeundeuy,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News