Mayat Mr X Ditemukan di Pantai Minajaya, Begini Ciri-Cirinya, Ada yang Kenal?

Mayat Mr X Ditemukan di Pantai Minajaya, Begini Ciri-Cirinya, Ada yang Kenal?
Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan warga tersangkut di karang sekitar Pantai Cimalanding, Desa Pasiripasi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Jumat, (17/2/2023). Antara/HO/Balawista

jpnn.com, KABUPATEN SUKABUMI - Sejumlah warga yang ada di sekitar objek wisata Pantai Minajaya, Sukabumi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuann jasad lelaki tanpa identitas atau Mr X.

Camat Surade Chaerul Ichwan mengatakan korban ditemukan terdampar di bebatuan karang atau sekitar 50 meter dari bibir pantai pada Jumat (17/2).

"Kami mendapatkan laporan dari warga yang tinggal di pesisir Pantai Minajaya, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade adanya jasad pria tanpa identitas dan busana terdampar di karang," kata Chaerul dikutip dari Antara, Jumat.

Menurut Chaerul, jasad korban sudah dievakuasi tim balawista bersama personel kepolisian yang dibantu warga sekitar ke RSUD Jampangkulon.

Adapun ciri-cirinya, korban bertubuh gempal dengan tinggi sekitar 160 cm, rambut dan jenggot putih serta kulit sawo matang.

Pihaknya pun mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor kepada pihak kepolisian maupun datang langsung ke RSUD Jampangkulon.

Petugas Balawista Kabupaten Sukabumi Kusman menambahkan korban diduga terbawa arus laut dan tersangkut di karang. Ketika ditemukan, air laut sedang surut dan jasad korban muncul ke permukaan.

Proses evakuasi jasad korban pun cukup sulit dan membutuhkan waktu sekitar satu jam, karena lokasinya yang sulit di tempuh kendaraan bermotor, serta kurangnya perlengkapan ditambah di lokasi susah mendapatkan sinyal telepon.

Sesosok mayat pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan di Pantai Minajaya. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melapor ke RSUD Jampangkulon.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News