Mayat Mr X Tergantung di Tiang Bendera Kantor Camat, Lihat Tatonya, Anda Mengenalnya?

Mayat Mr X Tergantung di Tiang Bendera Kantor Camat, Lihat Tatonya, Anda Mengenalnya?
Petugas forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang melakukan pemeriksaan pada lengan kiri korban gantung diri hingga tewas di tiang bendera Kantor Camat Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (9/11/2022). Foto: ANTARA/M Riezko Bima Elko P

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di tiang bendera Kantor Camat Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Aparat kepolisian telah mengevakuasi jasad pria yang memiliki tato di lengan kiri tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah mengatakan jasad tanpa identitas tersebut dievakuasi kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang.

Proses evakuasi tersebut berlangsung pada Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB atau beberapa saat setelah polisi menerima laporan penemuan jasad manusia dari warga dan pegawai kantor camat setempat.

“Benar, tewas diduga gantung diri, ditemukan warga pagi tadi, sekarang korban sudah di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum,” kata dia di Palembang, Rabu.

Menurut dia, peristiwa penemuan jasad pria tersebut masih di proses penyelidikan, dengan melakukan olah tempat kejadian perkara, mengambil keterangan beberapa orang saksi.

Termasuk, lanjutnya, mengamankan barang bukti berupa tali tiang bendera yang menjerat leher korban dan sandal korban untuk menunjang proses penyelidikan.

“Tunggu, nanti dijelaskan oleh hasil visum,” imbuhnya, seraya menginformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi kepolisian ataupun langsung ke RS Bhayangkara.

Seorang pria ditemukan tewas tergantung di tiang bendera Kantor Camat Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News