Mayat Perempuan di Atas Bukit, Siapa Dia?

Mayat Perempuan di Atas Bukit, Siapa Dia?
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SUMENEP - Sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di atas bukit Desa Pagar Batu, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Jenazah perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk.

Mayat tersebut ditemukan warga Desa Pagar Batu saat hendak mencari hewannya yang hilang dengan dibantu sejumlah warga lainnya.

Saat proses pencarian, tiba-tiba terasa bau menyengat yang disangka hewan yang dicarinya sudah mati.

Namun setelah didekati, ternyata sosok mayat tergeletak di atas tanah dalam kondisi sudah membusuk.

Warga yang menemukan mayat ini, langsung pulang melapor ke pihak desa setempat, dan dilanjutkan melapor ke aparat kepolisian setempat.
Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan pemeriksaan sementara dan memasang garis polisi. Ini diungkapkan Zaifandi, Kepala Desa Pagar Batu.

Penemuan sosok mayat perempuan ini, sontak membuat geger warga setempat, dan berbondong-bondong mendatangi lokasi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi penemuan, sosok mayat perempuan ini memakai baju motif batik dan memakai kerudung merah. Namun, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab tewasnya wanita paruh baya ini. Polisi masih akan melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Iptu Rahmatullah, Kapolsek Saronggi.

Setelah dilakukan pemeriksaan sementara oleh aparat kepolisian, sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh warga ini, langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(end/jpnn)


Mayat itu ditemukan sudah membusuk di atas buki


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News