Mayat Perempuan di Cipanas, Berbaju Merah, Ada yang Kenal?

Mayat Perempuan di Cipanas, Berbaju Merah, Ada yang Kenal?
Sejumlah petugas yang dibantu warga serta Pemdes Sindanglaya saat mengevakuasi jasad perempuan di Sungai Cisarua Cipanas. Foto: Dadan Suherman/Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Sungai Cisarua, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Senin (25/10).

Mayat tersebut menggunakan baju warna merah tergeletak di dasar bebatuan.

“Jadi, setelah menerima laporan dari warga, kami langsung mengecek ke lokasi ditemukannya jasad yang setelah dilihat berjenis kelamin perempuan di dasar Sungai Cisarua,” kata Kepala Desa Sindanglaya Nyanyang Kurnia Sanusi dilansir dari Radar Cianjur, Selasa (26/10).

Babinsa Desa Sindanglaya Peltu H Subarna membenarkan adanya penemuan mayat di Lembah Sungai Cisarua itu sekitar pukul 10.00 WIB yang diperkirakan berusia 40 lebih.

“Kami bersama pemerintah desa, bBabinmas, dan para sukarelawan termasuk petugas RS Cimacan langsung terjun mengevakuasi ke lembah sungai Cisarua itu dengan menggunakan alat seadanya,” kata Subarna saat ditemui di Sindanglaya.

Setelah evakuasi di lembah sungai yang memang cukup terjal itu, para petugas langsung membawa jasad tersebut ke RSUD Cimacan untuk dilakukan penanganan selanjutnya oleh tim medis.

“Sementara untuk identitas jasad perempuan itu kami belum mengetahui secara pasti karena akan dilakukan penanganan lebih lanjut oleh petugas lainnya,” kata Subarna.

“Ya kami mengimbau kepada masyarakat jika di lingkungan masing-masing menemukan sesuatu, segera melapor ke petugas berwenang atau melalui pemerintah desa setempat, agar segera ditangani,” ujarnya. (dan/radarcianjur)

Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di daerah Cipanas, memakai baju merah, dan berusia 40 tahunan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News