Mayat Pria di Pinggir Jalan Itu Ternyata Bukan Korban Kecelakaan, di Tubuhnya Terdapat 2 Luka Tusukan

Mayat Pria di Pinggir Jalan Itu Ternyata Bukan Korban Kecelakaan, di Tubuhnya Terdapat 2 Luka Tusukan
Widri (39) tergeletak disamping sepeda motornya. Foto: dokumen pribadi Berry/sumeks.co

jpnn.com, BATURAJA - Seorang pria bernama Widri, 39, warga Desa Mendingin, Kecamatan Ulu Ogan ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan daerah Talang Mude, Desa Belandang, Kecamatan Ulu Ogan, Sabtu (6/6) sekira jam 23.00 WIB.

Korban diduga menjadi korban pembunuhan karena di tubuhnya terdapat dua luka berbentuk lobang pada bagian pipi kanan dan luka lobang di tengah dada.

Belum diketahui pasti apakah penyebab luka tersebut apakah bekas tusukan benda tajam, atau sejenis peluru.

Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, korban ditemukan di jalan. “Ada pedagang yang lewat di lokasi,” ujarnya.

Belum diketahui pasti motif pembunuhan petani tersebut. Korban ditemukan pedagang, Suparman Rizal, warga Belandang.

Suparman menyebut saat melitas di lokasi melihat seorang yang tergeletak di jalan. Korban dalam kondisi tertelungkup, dengan darah mengalir di jalan. Sedangkan sepeda motor korban masih berada di dekat tubuh korban.

Saksi mengatakan, saat itu dia bersama anak istrinya menggunakan R4 tidak berani untuk mengecek langsung. Saksi melaporkan temuan itu kepada Kades Belandang Edi Sartono. Kades menelpon anggota piket di Mako Polsek Ulu Ogan.

Setelah di TKP, kades Edi dan perangkat desa bersama anggota piket mako polsek ulu ogan langsung mengamankan TKP.

Seorang pria bernama Widri, 39, warga Desa Mendingin, Kecamatan Ulu Ogan ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan daerah Talang Mude, Desa Belandang, Kecamatan Ulu Ogan, Sabtu (6/6) sekira jam 23.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News