Mayat Pria Ditemukan di Kali Pesanggrahan, Kompol Tedjo: Kulit Sudah Terkelupas

Mayat Pria Ditemukan di Kali Pesanggrahan, Kompol Tedjo: Kulit Sudah Terkelupas
Petugas kepolisian membantu evakuasi mayat pria berinisial BY (39) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023). Foto: ANTARA/HO-Polsek Pesanggrahan

jpnn.com, JAKARTA - Sesosok mayat pria berinisial BY, 39, ditemukan di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan H Minun RT 04/RW12, Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (27/6) siang pukul 11.00 WIB.

"Korban diduga sudah meninggal dunia kurang lebih tiga hari," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Tedjo menjelaskan, saat ditemukan, korban sudah membengkak dan kulit terkelupas.

"BY juga memiliki riwayat penyakit strok sehingga jalannya pincang dan sulit berbicara," katanya.

Dalam evakuasi tersebut, pada awalnya pihaknya mendapat laporan dari warga kemudian mengerahkan sebanyak enam personel untuk mengecek lokasi.

Selain itu, pihaknya meminta keterangan dua saksi yakni W (37) sebagai saksi pertama yang mengaku saat itu sedang mengangkut sampah lalu melihat sesosok mayat di kali tersebut.

Setelah saksi W mengecek dipastikan itu adalah mayat pria yang tersangkut di sekatan sampah kali, kemudian saksi langsung melapor ke kantor polisi terdekat.

Kemudian saksi kedua, S (65) menuturkan korban pergi dari tempat tinggal tantenya di kawasan Pondok Cabe pada Jumat (23/6) pukul 20.00 WIB.

Sesosok mayat pria berinisial BY, 39, ditemukan di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan H Minun RT 04/RW12, Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (27/6) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News