Mayat Pria Memegang Hp Ditemukan Terbakar, Dibuang di Kali

Mayat Pria Memegang Hp Ditemukan Terbakar, Dibuang di Kali
Kapolresta Kupang Kota Kombes Rishian Krisna B. ANTARA/Kornelis Kaha

jpnn.com, MAULAFA - Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat seorang pria yang hangus terbakar dan dibuang di kali mati di Liliba, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Penyidik Polresta Kupang Kota telah memeriksa empat orang saksi.

"Sudah empat orang saksi yang sudah kami periksa terkait kasus penemuan jenazah seorang pria itu dan saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna B saat ditemui di ruangannya, Senin.

Hal ini disampaikannya berkaitan dengan perkembangan kasus penemuan jenazah seorang pria yang belum diketahui identitasnya akibat hangus terbakar yang sebelumnya ditemukan oleh seorang anak sekolah dasar ketika melintasi kawasan itu.

Rishian yang pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTT itu menambahkan bahwa, proses penyelidikan yang masih berjalan itu berupa penyelidikan jejak digital.

Karena saat terbakar ada juga ditemukan satu buah handphone yang turut serta terbakar dan hangus yang dipegang oleh korban.

"Dari jejak digital handphone yang terbakar itu kami sedang berusaha mengungkap siapa orang yang terakhir kali dihubungi. Nanti akan diketahui siapa pria yang terbakar itu," ujar dia.

Selain itu juga proses pemeriksaan DNA juga dilakukan untuk mengungkap kebenaran dari identitas korban yang hangus terbakar.

Siapa sosok mayat pria terbakar yang dibuang ke kali? Tangan kanan korban menempel di dahi dan kedua kakinya bersilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News