Mayat Tanpa Identitas Berkaus Putih, Ada Bekas Pukulan Benda

Mayat Tanpa Identitas Berkaus Putih, Ada Bekas Pukulan Benda
Aparat kepolisian bersama tim medis mengevakuasi korban yang tergeletak di semak-semak Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Senin (20/2/2023). ANTARA/HO-Polres Bengkalis

jpnn.com, BENGKALIS - Warga Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Provinsi Riau, menemukan mayat pria tanpa identitas di sebuah kebun, Senin (20/2) siang.

Mayat yang memakai baju kaus putih ini diperkirakan berusia 40 tahun dan terlihat seperti orang tidur.

"Identitas korban masih diselidiki dengan mencari informasi di lingkungan sekitar," kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat di Bengkalis Kota, Senin.

Dia mengatakan di saku celana mayat tidak ditemukan kartu identitas diri.

"Sesosok mayat pria ini ditemukan di semak belukar dalam kebun warga. Kami masih menyelidiki lebih lanjut," kata Kapolsek.

Menurut dia, di tubuh korban juga tidak ditemukan bekas luka atau cedera akibat pukulan benda.

Untuk identifikasi, kata Kapolsek, penyidik bersama tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau terjun ke lapangan dan kini korban dievakuasi di kamar mayat rumah sakit tersebut untuk dilakukan visum.

Pihak rumah sakit itu, kata dia, juga menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggotanya agar dapat melapor kepada Polsek Mandau, agar dapat diketahui identitas korban.

Warga menemukan mayat pria tanpa identitas di sebuah kebun pada Senin (20/2) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News