Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Pulau Pandan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Pulau Pandan
Petugas mengevakuasi mayat yang sudah membusuk dari Perairan Pulau Pandan. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, TANJUNGBALAI ASAHAN - Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perairan Pulau Pandan, Kabupaten Batubara, Sumut, Selasa (27/11) pukul 20.30 WIB.

Mayat tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa tim Basarnas Tanjungbalai ke RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk divisum.

Pihak RSUD Tengku Mansyur Tanjungbalai melalui dokter jaga dr. Sabrin kepada wartawan, Rabu (28/11/2018) mengatakan, dari hasil visum yang telah dilakukan pihaknya bahwa ciri-ciri mayat Mr X itu menggunakan baju kaus putih bertuliskan I Love Thailand dan tanpa menggunakan celana.

Diperkirakan, mayat itu sudah mengapung lebih dari 3 hari. Pasalnya, kondisi tubuhnya seperti jari tangan sudah nampak tulang, kulit wajahnya sudah terkelupas sehingga nyaris tidak dapat dikenali lagi.

“Mayat Mr X itu tadi pagi sudah dijemput kepolisian Polres Batubara dan rencananya mau ke Medan untuk di autopsi,” ucap Ilham. (cr1)


Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perairan Pulau Pandan, Kabupaten Batubara, Sumut, Selasa (27/11) pukul 20.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News