Mayat Tanpa Identitas Terbaring di Jalan, Berikut Ciri-cirinya

Mayat Tanpa Identitas Terbaring di Jalan, Berikut Ciri-cirinya
Jasad Mr X dibawa tim medis ke RSUD Mandau untuk dilakukan pemerikasan dan visum. (ANTARA/Alfisnardo)

jpnn.com, BENGKALIS - Mayat tanpa identitas ditemukan terbaring di Jalan Lingkar Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan (Batsol), Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Petugas Kepolisian Sektor Mandau masih menyelidiki siapa mayat tersebut.

“Jasad tersebut ditemukan warga di halaman kosong milik Asen Abadi. Sedangkan identitas jenazah belum diketahui,” kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat saat dihubungi, Senin.

Mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis tersebut mengatakan mayat itu ditemukan ketika warga melintasi jalan tersebut dan tercium aroma busuk pada Minggu (17/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saat itu ada dua orang yang lewat mencium aroma tidak sedap di area pagar jalan tersebut dan ketika mencari sumber aroma tersebut ditemukan sesosok mayat dan kemudian melaporkannya ke pihak berwajib," ujar Kapolsek.

Dari laporan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, mayat tersebut berjenis laki-laki dan saat ditemukan dalam posisi telentang kaki terlipat berada di sudut kiri pagar.

"Mayat menggunakan pakaian berwarna abu-abu dan celana berwarna biru donker, barang-barang yang berada di dekat mayat berupa dua botol air mineral besar, popok dewasa, dan terpal alas antiair. Masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut," ungkap kapolsek.

Ciri-ciri mayat tanpa identitas yang terbaring di jalan salah satunya menggunakan pakaian berwarna abu-abu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News