Warga di Musi Rawas Dikejutkan Penemuan Mayat Wanita

Warga di Musi Rawas Dikejutkan Penemuan Mayat Wanita
Aparat Polres Musi Rawas di lokasi penemuan mayat seorang wanita di saluran air Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (10/12/2023). (ANTARA/ HO- Polres Musi Rawas)

jpnn.com, MUSI RAWAS - Warga di Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) dikejutkan penemuan mayat wanita di saluran irigasi persawahan.

Penyidik Polres Musi Rawas pun turun ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan penyelidikan.

Kasi Humas Polres Musi Rawas Iptu Herdiansyah menyebut polisi mendapat informasi penemuan mayat wanita sekitar pukul 11.15 WIB.

Anggota Polsek Tugumulyo dan tim Identifikasi Polres Musi Rawas diturunkan ke TKP untuk melakukan penanganan sesuai prosedur kepolisian.

Tim juga melakukan pemeriksaan luar, kemudian diketahui identitas jenazah itu ialah P (43), seorang warga berdomisili di Kecamatan Muara Beliti.

"Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas mayat tersebut," ucapnya pada Minggu (10/12).

Namun, pihak keluarga korban melalui suami P, berinisial AS telah membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan visum et repertum maupun autopsi terhadap mayat korban.

"Pihak keluarga ikhlas menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut di kemudian hari," ujarnya.

Begini penjelasan polisi soal penemuan mayat wanita di Musi Rawas. Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh suaminya karena sudah 3 hari tidak pulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News