Senin, 17 Juni 2019 – 15:42 WIB

Mayat Wanita Dimutilasi Diduga Dibunuh Kekasih

Minggu, 12 Mei 2019 – 06:07 WIB
Mayat Wanita Dimutilasi Diduga Dibunuh Kekasih - JPNN.COM

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Mayat Vera Oktaria, 20, yang ditemukan tanpa busana pada ranjang sobek di Hotel Sahabat Mulya, Jalan Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu (11/5) menggegerkan warga. Diduga wanita muda itu merupakan korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya.

Selain ditemukan tanpa busana, tangan Vera juga terpotong. Jenazah wanita cantik itu telah mengeluarkan aroma tidak sedap. Diduga, korban dibunuh dan dimutilasi pacarnya tiga hari sebelum mayatnya ditemukan.

BACA JUGA: Wanita Pengusaha Itu Ternyata Dibunuh Selingkuhan yang Beda Usia 20 Tahun

Penemuan mayat Vera bermula saat pengurus penginapan Sahabat Mulia bernama Nurdin menyapu di depan pintu kamar. Dia mencium bau menyengat dari kamar 06, tempat wanita itu menginap. Nurdin beberapa kali mengetuk pintu, namun tak kunjung direspon. Takut terjadi apa-apa, dia melapor ke Polsek Sungai Lilin.

Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi bersama warga lantas membuka pintu kamar korban. Polisi dan warga kaget menemukan mayat Vera yang sudah membusuk dalam keadaan tanpa busana dan tangan terpotong. Jasadnya membengkak dan hanya ditutupi selimut.

BACA JUGA: Jasmin Dibunuh Tetangganya Sendiri

Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengatakan pelaku mutilasi diduga adalah pacar korban. Hal itu diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Keluarga korban menyebut Vera pergi bersama pacarnya.

“Dugaan sementara yang bersangkutan pacarnya korban dan menurut keluarga, berpacaran sudah 4 tahun. Keterangan didapat dari pengelola penginapan dan keluarga, termasuk penjual koper yang dibeli pelaku,” kata Zulkarnain di Mapolda Sumsel. (jpg/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar