Mayat yang Ditemukan di Kamar Indekos Itu Ternyata Warga Bekasi

Mayat yang Ditemukan di Kamar Indekos Itu Ternyata Warga Bekasi
Petugas Polsek Purwokerto Timur bersama petugas Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Banyumas, tim medis, dan sukarelawan mengevakuasi jenazah Sulindra yang ditemukan di dalam kamar indekos, Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Sabtu (13/5/2023) sore. Foto: ANTARA/Sumarwoto

jpnn.com, PURWOKERTO - Sesosok mayat ditemukan di salah satu kamar indekos yang berlokasi di Kelurahan Sokanegara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pelaksana Tugas Kepala Polsek Purwokerto AKP Tri Handayani mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Sulindra Kamaludin, 61, warga Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, evakuasi tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari warga Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, jika korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar indekosnya.

"Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Unit Identifikasi Polresta Banyumas dan tim medis diketahui bahwa kematian almarhum diakibatkan oleh serangan jantung," jelasnya.

Ia mengatakan hal itu diperkuat dengan informasi dari anak korban saat dihubungi melalui telepon yang menyebutkan mendiang Sulindra beberapa hari sebelumnya mengabarkan jika mengalami serangan jantung.

Berdasarkan keterangan dokter, kata dia, Sulindra meninggal dunia sekitar enam jam sebelum jenazahnya ditemukan oleh salah seorang penghuni indekos tersebut dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Jadi, belum ada satu hari. Cuma dalam dua hari itu tidak keluar dari kamarnya, sehingga teman yang menghuni kamar sebelahnya curiga dan mencoba masuk ke kamar korban melalui jendela," katanya.

Lebih lanjut, AKP Tri mengatakan korban yang berprofesi jual beli bibit anggur dengan relasinya di Kelurahan Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, itu diketahui menghuni indekos tersebut sejak bulan Februari 2023.

Sesosok mayat ditemukan di salah satu kamar indekos yang berlokasi di Kelurahan Sokanegara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News