Maybank Hadirkan Solusi Miliki Hunian Idaman Melalui Pembiayaan Properti IB

Maybank Hadirkan Solusi Miliki Hunian Idaman Melalui Pembiayaan Properti IB
Maybank beri solusi miliki hunian idaman melalui pembiayaan properti IB. Foto: dok. Maybank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) menggiatkan kembali pembiayaan properti bagi profesional dan keluarga muda.

Melalui Unit Usaha Syariah (UUS) Maybank memberikan kemudahan memiliki hunian idaman lewat Pembiayaan Properti iB.

Nasabah juga dapat memilih fitur take over apabila memindahkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari bank semula ke fasilitas pembiayaan dengan skema Syariah UUS Maybank.

Melalui fasilitas ini, nasabah bisa menikmati biaya khusus yang diberikan dalam jangka waktu pembiayaan maksimal hingga 20 tahun.

"Kami menyediakan program pembiayaan Properti IB dengan tingkat tingkat sewa/equivalent rate fixed variatif dengan jangka waktu pembiayaan sesuai dengan kenyamanan dan kemampuan keuangan calon pembeli atau nasabah," kata Romy Buchari, Head Shariah Banking Maybank Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/5).

Melalui program #MyBank Rumah Syariah iB, pembelian properti dilakukan sesuai akad Musyarakah Mutanaqishah (MMQ).

Angsuran yang dibayarkan nasabah akan digunakan untuk pembelian porsi kepemilikan bank secara bertahap sehingga pada akhir masa pembiayaan, nasabah akan memiliki 100% properti tersebut.

"Pembiayaan ini memliki rate tetap dan bersaing, yaitu sebesar 3,63% selama 3 tahun pertama dan 10,63% untuk 7 tahun berikutnya," ujar Romy.

Maybank Indonesia menghadirkan solusi untuk memiliki hunian idaman melalui pembiayaan properti IB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News