Maybank Indonesia Merilis U by Maybank Berprinsip Syariah

Maybank Indonesia Merilis U by Maybank Berprinsip Syariah
Ilustrasi Maybank. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. meluncurkan 'U by Maybank', yaitu produk Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip syariah berakad mudharabah.

Solusi keuangan cerdas itu dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi nasabah bertransaksi keuangan sehari-hari, dan secara bersamaan membantu nasabah menyisihkan dana tabungan untuk kebutuhan finansialnya di kemudian hari.

Mengusung tema U spend, U save, U earn, #UptoU!, Maybank Tabungan U dan U iB dibarapkan menjawab aspirasi nasabah.

Maybank Tabungan U dan U iB hadir dengan dua rekening (2-in-1) dalam satu tabungan.

Rekening U Transactional berfungsi sebagai rekening utama yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan sehari-hari, seperti berbelanja, membayar tagihan bulanan, melakukan transfer antarbank hingga isi ulang berbagai aplikasi e-wallet.

Sementara itu, rekening U Goal Saver, merupakan bagian dari solusi tabungan Maybank Tabungan U dan U iB yang berfungsi sebagai rekening untuk menabung.

Nasabah dapat menyisihkan dana untuk ditabung ke dalam U Goal Saver mulai dari Rp100.000 per bulan dengan beragam pilihan durasi menabung.

Seluruh aktivitas keuangan Maybank Tabungan U dan U iB mulai dari pembukaan tabungan, pengelolaan dana dan rekening hingga mengatur tabungan rutin dapat dikendalikan oleh nasabah melalui platform M2U ID yang kini sudah terintegrasi.

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. meluncurkan 'U by Maybank', yaitu produk Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip syariah berakad mudharabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News