Maybank Indonesia Luncurkan Layanan Shariah Wealth Management untuk Nasabah

Maybank Indonesia Luncurkan Layanan Shariah Wealth Management untuk Nasabah
Peluncuran Maybank Shariah Wealth Management. Foto: dok Maybank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk melalui Unit Usaha Syariah (“UUS”) menghadirkan layanan Maybank Shariah Wealth Management menyeluruh pada Senin (25/9), di Jakarta.

Maybank Indonesia menyediakan layanan Maybank Shariah Wealth Management sebagai solusi pengelolaan kekayaan bagi nasabah privilege dan premier yang peduli dengan keseimbangan keuangan dan keberkahan spiritual serta memberikan manfaat yang optimal berdasarkan prinsip-prinsip syariah.

Dalam peluncuran Maybank Shariah Wealth Management, Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria menjelaskan layanan menyeluruh ini menjadi keunikan Bank dalam memenuhi kebutuhan keuangan nasabah yang sejalan dengan strategi Grup Maybank, M25+, untuk menjadi institusi keuangan Global yang terdepan di industri perbankan Syariah.

“Layanan ini juga merupakan bentuk dukungan Maybank Indonesia dalam mendukung Roadmap Pengembangan Perbankan Syariah Indonesia 2022-2025 oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk membentuk perbankan syariah yang resilient, berdaya saing tinggi dan berkontribusi signifikan terhadap perekonomian dan pembangunan nasional,” jelas Taswin.

“Sebagai salah satu penyedia layanan keuangan terkemuka di Indonesia dan dunia yang mengedepankan prinsip-prinsip Syariah, Maybank Indonesia akan terus berkomitmen memberikan layanan dan produk yang tepat serta komprehensif untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan nasabah,” lanjut Taswin.

Pada kesempatan yang sama, Head Shariah Banking Maybank Indonesia Romy Buchari menuturkan program itu sebagai solusi keuangan menyeluruh dengan prinsip-prinsip yang memberikan manfaat material dan spiritual sesuai dengan kebutuhan serta tahapan hidup nasabah.

“Pengelolaan kekayaan berbasis syariah ini merupakan alternatif solusi keuangan untuk berinvestasi dengan pendekatan yang dirancang dalam mendampingi tahapan hidup nasabah, khususnya berkaitan dengan pengelolaan kekayaan yang menyeluruh sehingga dapat membantu nasabah mencapai tujuan keuangannya baik jangka pendek maupun jangka panjang, dan di saat yang sama. Tetap memberikan rasa tenang sesuai prinsip Syariah,” kata Romy.

Maybank Shariah Wealth Management ini mengusung 5 pilar pengelolaan kekayaan.

Maybank Shariah Wealth Management, pengelolaan kekayaan berbasis syariah ini merupakan alternatif solusi keuangan untuk berinvestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News