Nikmati Berbagai Kemudahan Kartu Kredit Maybank Bagi Penggemar Mobil

Nikmati Berbagai Kemudahan Kartu Kredit Maybank Bagi Penggemar Mobil
BMW Maybank kartu kredit dan MINI Maybank kartu kredit memberikan beragam kemudahan bertransaksi dan promo. Foto dok Maybank

jpnn.com, JAKARTA - Pemakaian kartu kredit secara bijak bisa memberi berbagai kemudahan dan manfaat tambahan.

Bagi Anda penyuka otomotif khususnya mobil, kartu kredit juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pembayaran yang menunjang hobi.

"Salah satu rekomendasi yang tepat bagi Anda para pencinta mobil adalah BMW Maybank Kartu Kredit dan MINI Maybank Kartu Kredit," ujar Direktur, Community Financial Services, PT Bank Maybank Indonesia Tbk, Steffano Ridwan.

Nikmati berbagai penawaran dan keuntungan kepada para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI, termasuk di antaranya bebas iuran tahunan pada tahun pertama tanpa syarat.

Kemudian bebas iuran tahunan dengan satu kali transaksi di dealer BMW dan MINI tanpa jumlah minimum transaksi setiap tahunnya.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati program cicilan 0% untuk transaksi yang dilakukan di dealer BMW atau MINI di Indonesia dengan tenor hingga 24 bulan.

"Kartu kredit ini juga menyediakan potongan harga sampai 10% untuk produk BMW dan MINI Lifestyle, serta BMW dan MINI Original Parts," kata Steffano.

Nikmati juga layanan Roadside Service Assistance yang akan membantu Anda dalam keadaan darurat selama satu tahun dan program bebas upgrade bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback.

Di era digital, kartu kredit menjadi alat pembayaran yang telah dikenal luas dan tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News