Mayjen Andika Segera Lapor ke Presiden Jokowi

Mayjen Andika Segera Lapor ke Presiden Jokowi
Mayjen Andika Segera Lapor ke Presiden Jokowi

jpnn.com - JAKARTA -  Mayjen TNI Andika Perkasa mengaku siap melaksanakan tugas sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres).

Mantan Kadispenad ini mengutarakan kesiapan tersebut usai upacara serah terima jabatan di Mako Paspamres, Tanah Abang, Jakarta (Rabu, 22/10).

"Saya siap melaksanakan tugas. Terima kasih banyak atas dukungan bapak Panglima TNI dan kepala staf angkatan darat serta seluruh perwira senior, dan juga yang penting dukungan rekan-rekan media," katanya.

Setelah resmi menerima jabatan Danpaspampres, Mayjen Andika berencana segera melapor ke presiden untuk meminta masukan tambahan mengenai pengawalan yang diinginkan.

"Saya siap melaksanakan tugas. Setelah ini saya akan melapor ke Presiden kalau saya siap melakukan (pengawalan). Saya kira beliau akan memberi masukan untuk saya," tambahnya.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan ini Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kepala BIN Marciano Norman, mantan kepala BIN Hendropriyono dan beberapa pejabat tinggi TNI lainnya.(wid/RMOL)

 


JAKARTA -  Mayjen TNI Andika Perkasa mengaku siap melaksanakan tugas sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres). Mantan Kadispenad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News