Mayjen TNI Gabriel Lema: Keberhasilan Tugas Ini Merupakan Kerja Sama Para Prajurit

Mayjen TNI Gabriel Lema: Keberhasilan Tugas Ini Merupakan Kerja Sama Para Prajurit
Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema saat menyambut para prajurit Yonif RK 762/VYS yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di wilayah Papua Barat di Kota Sorong, Jumat (6/5/2022). ANTARA/Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, SORONG - Para prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di wilayah Papua Barat. 

Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari Mayor Jenderal TNi Gabriel Lema mengucapkan selamat datang kembali di Batalyon bagi para prajurit yang telah selesai melaksanakan Satgas Kogabharkum di wilayah Papua Barat.

Dia menyampaikan itu saat menyambut para prajurit yang purnatugas itu dalam sebuah upacara di Mako Yonif RK 762/VYS di Sorong, Papua Barat, Jumat (6/5). 

"Upacara ini merupakan bentuk penghargaan kepada para prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil. Keberhasilan tugas ini merupakan kerja sama para prajurit sekalian," ujar jenderal bintang dua, itu.

Mayjen TNI Gabriel Lema berharap keberhasilan tugas tersebut tidak membuat para prajurit tinggi hati, tetapi menjadi pribadi yang rendah hati dan segera menyesuaikan diri dengan tugas selanjutnya.

Dia meminta para prajurit TNI itu segera melaksanakan konsolidasi, pemeriksaan personel, dan material.

"Laksanakan pengecekan administrasi terhadap perlengkapan dan inventarisasi kembali perlengkapan yang telah digunakan selama melaksanakan penugasan," ujarnya lagi.

Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan selamat bertemu kembali dengan keluarga.  

Mayjen TNI Gabriel Lema menyambut prajurit TNI dari Yonif RK 762/VYS yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di Papua Barat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News