Mayweather Sebut Pacman Petarung Neraka

Mayweather Sebut Pacman Petarung Neraka
Floyd Mayweather, bergelimang gelar. Foto: reuters

jpnn.com - LAS VEGAS - Floyd 'Money' Mayweather Jr memuji Manny 'Pacman' Pacquiao sebagai petinju yang punya kualitas super, dan menyulitkan dia di atas ring.

Dalam laga bertajuk Fight of the Century yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang, The American, julukan lain Mayweather menang angka mutlak 118-110, 116-112, 116-112.

Hasil itu membuat Mayweather belum pernah kalah dari 48 kali naik ring profesional.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang datang dan orang-orang di seluruh dunia. Dia (Pacman) adalah Petarung Neraka. Sekarang saya tahu mengapa dia pernah berada di puncak tinju dunia," ujar Money di Showtime, usai laga.

Petinju 38 tahun itu juga menganggap strategi yang dia jalankan melawan Pacman, berhasil membantunya memenangkan pertarungan.

"Saya tahu dia akan menekan saya. Dia memiliki momen-momen hebat. Namun saya juga petinju yang pintar. Kami sudah melakukan apa yang bisa kami perbuat malam ini. Dan saya diberkati," pungkas Mayweather, sambil memberi isyarat masih ingin naik ring lagi tahun ini. (adk/jpnn)


LAS VEGAS - Floyd 'Money' Mayweather Jr memuji Manny 'Pacman' Pacquiao sebagai petinju yang punya kualitas super, dan menyulitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News