Mazda CX-3 2024 Meluncur di Jakarta, Sebegini Harganya

Mazda CX-3 2024 Meluncur di Jakarta, Sebegini Harganya
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-3 terbaru di Jakarta, Kamis (29/2/2024). Foto: dok PT EMI

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-3 terbaru di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Mobil sport utility vehicle (SUV) compact itu hadir dengan penampilan yang lebih aesthetic, dengan sejumlah fitur fungsional terbaru.

Managing Director PT EMI Ricky Thio mengatakan pihaknya memiliki komitmen tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas, tetapi menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan.

"Kami sangat bersemangat melakukan peluncuran edisi terbaru ini, di awal 2024. Kami berharap Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat,” kata Thio di sela-sela peluncuran.

Mazda CX-3 terbaru masih menampilkan desain ikonik Kodo, melalui setiap lekuk pada bagian bodinya, yang merepresentasikan estetika dan dinamisme.

Salah satu perubahan paling menonjol pada bagian eksterior Mazda CX-3 bagian atap mobil hadir dengan desain warna two-tone.

Dengan kombinasi warna hitam menampilkan looks yang lebih sporty sekaligus elegan (khusus varian 2.0 Pro).

Dalam semakin mendalami feel dari looks ini, hadir pula sentuhan warna black chrome pada signature wing & warna hitam pada grille, yang berkesinambungan hingga ke bagian dalam headlamp (khusus varian 2.0 Pro).

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-3 terbaru di Jakarta, Kamis (29/2/2024). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News