Mazzarri Nilai Pemain Inter Selalu Lapar Gelar

Mazzarri Nilai Pemain Inter Selalu Lapar Gelar
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memulai laga perdana pramusim dengan meyakinkan. Skuat racikan Walter Mazzarri itu mampu menekuk Trentino dengan skor 6-1 di Pinzolo, Rabu (16/7) malam WIB.

Meski hanya melawan tim antah berantah, Mazzarri mengaku senang dengan sikap anak asuhnya di lapangan. Pasalnya, Andrea Ranocchia dkk dianggap menunjukkan determinasi tinggi meski hanya bersua tim lemah.

“Para pemain telah bekerja keras dan selalu lapar. Mereka memainkan pertandingan yang bagus, meski terlihat jelas merasakan efek dari banyaknya beban latihan. Setiap hari saya bisa melihat bagaimana mereka berlatih,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Kamis (17/7).

Mantan pelatih Napoli itu menambahkan, Ranocchia dkk juga mampu lebih tenang ketika menggempur pertahanan lawan. Bagi Mazzarri, hal itu dianggap sebagai progres signifikan untuk anak asuhnya.

“Mereka semua memainkan sepakbola yang bagus dan mencoba beraksi sesuai permintaan saya. Dan tentu hal-hal kecil yang terus berkembang pada tiap pemain. Satu hal yang ingin saya lihat adalah melihat mereka lebih solid dalam bermain di depan gawang,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan memulai laga perdana pramusim dengan meyakinkan. Skuat racikan Walter Mazzarri itu mampu menekuk Trentino dengan skor 6-1 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News