Mba Puan: Kalau Ahok-Djarot Terpilih Kembali...

Mba Puan: Kalau Ahok-Djarot Terpilih Kembali...
Ahok-Djarot. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus DPP PDIP non aktif Puan Maharani punya pesan untuk Basuki T Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat bila kembali terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Bekerja dengan baik, tetap amanah, jangan aneh-aneh. Pak Djarot dan Pak Basuki, alhamdulillah sudah damai bisa tidak konfrontatif dan banyak senyum," ujar Puan ditemui di kompleks Istana Negara, Selasa (18/4).

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu sempat mengikuti pemberitaan pasangan yang diusung PDIP, Nasdem, Hanura dan Golkar tersebut.

Terutama pascadebat kandidat terakhir.

"Insyaallah kalau bisa terpilih kembali dan berjalan lancar semoga bisa bekerja dengan baik dan bersikap lebih baik daripada sebelumnya," tambah Mba Puan.

Terkait pencoblosan Rabu (19/4) besok, dia akan menyalurkan hak suaranya di TPS daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, bersama Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.(fat/jpnn)


Pengurus DPP PDIP non aktif Puan Maharani punya pesan untuk Basuki T Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat bila kembali terpilih sebagai Gubernur


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News