Mbak Charlene Ajak Bocah Minum Bir, Terus Bobok Bareng

Mbak Charlene Ajak Bocah Minum Bir, Terus Bobok Bareng
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, BOURNEMOUTH - Seorang cewek bernama Charlene Cole harus membayar mahal kelakuannya. Perempuan asal Southall, London Barat itu ketahuan bercinta dengan bocah berusia 13 tahun hingga akhirnya menjalani proses hukum.

Sebagaimana terungkap dalam dokumen persidangan di Bournemouth Crown Court, Charlene yang berusia 29 tahun berkenalan dengan bocah ingusan yang menjadi pemuas nafsunya melalui Facebook. Mulanya Charlene menduga bocah kenalannya di medsos itu sudah berusia 19 tahun.

Ternyata, usianya masih 13 tahun. Namun, hal itu tak membuat Charlene berhenti mengirim pesan-pesan mesra ke si bocah.

Hingga akhirnya, Charlene pada Agustus lalu pelesiran ke tepi laut di Hengistbury Head, Christchurch, peradilan di Bournemouth. atau sekitar 120 mil dari London Barat. Di situlah Charlene berkesempatan mengajak si bocah berindehoi.

Mulanya, Charlene memberikan bir ke si bocah. Baru kemudian dia mengajak anak tak berdosa itu ke dalam tenda untuk bobok bareng.

Mbak Charlene Ajak Bocah Minum Bir, Terus Bobok Bareng

Charlene Cole. Foto: Press Association

Semestinya, si bocah sudah sampai rumahnya pada pukul 20.00 malam. Ibunya pun melapor ke polisi pada pukul 02.15.

Seorang cewek 29 tahun mencekoki bocah belia dengan bir, kemudian mengajaknya berindehoi di dalam di dalam tenda semalam suntuk hingga akhirnya berproses hukum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News