Mbak DI Diperkosa saat Suami Melaut, Sang Anak Terbangun, Langsung Ditebas Pelaku

Mbak DI Diperkosa saat Suami Melaut, Sang Anak Terbangun, Langsung Ditebas Pelaku
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, IDI - Polisi akhirnya berhasil meringkus SA, 36, terduga pelaku pembunuhan bocah berinisial RA, 9, di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Pelaku yang diduga memperkosa DI, ibu anak tersebut ditangkap di area perkebunan sawit tak jauh dari lokasi kejadian, Minggu (11/10) sekira pukul 09.00 WIB.

"Pelaku sudah ditangkap dan kini sudah dibawa ke Polres Kota Langsa guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Bireum Bayeun Iptu Eko Hadianto dihubungi di Idi, Minggu.

Kapolsek mengatakan SA ditangkap tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Namun, anak yang diduga dibunuh pelaku sampai kini belum ditemukan.

“Sedangkan ibu si anak yang diduga korban perkosaan pelaku dirawat di rumah sakit," kata Iptu Eko Hadianto.

Sebelumnya, anak DI diduga menjadi korban pembunuhan, sedangkan ibunya berinisial DI diduga diperkosa pelaku.

Ipda Eko Hadianto menyebutkan kejadian terjadi saat ayah korban berisinial AY, 40, pergi melaut, Jumat (9/10) malam. Rumah korban berada di tengah perkebunan sawit, jauh dari tetangga.

"Saat pelaku masuk ke rumah korban, DI terbangun dan berteriak minta tolong. Namun, rumahnya jauh dari pemukiman, sehingga tidak ada warga mendengar teriakan tersebut," kata Kapolsek.

Polisi akhirnya berhasil meringkus SA, 36, terduga pelaku pembunuhan bocah berinisial RA, 9, di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News