Mbak DW Kejam Banget, Anak Kandung Sendiri Disiksa, Disiram Air Panas

Mbak DW Kejam Banget, Anak Kandung Sendiri Disiksa, Disiram Air Panas
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto (kanan) bersama Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda NTB AKBP Ni Made Pujawati menunjukkan tersangka dan barang bukti kasus penyiraman anak kandung di Mapolda NTB, Jumat (29/1/2021). Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - Seorang ibu berinisial DW di Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ditangkap polisi, Jumat (29/1).

DW ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya berinisial RG, 10. Pelaku menyiksa bocah laki-laki tersebut serta menyiramnya dengan air panas.

Kasubdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda NTB AKBP Ni Made Pujawati di Mataram, Jumat, mengatakan, kasusnya terungkap dari adanya laporan nenek korban yang juga ibu kandung dari pelaku.

"Berdasarkan laporan tersebut, DW kami periksa dan dari keterangan beberapa saksi dan bukti yang ada bahwa benar yang bersangkutan telah menyiksa anaknya sendiri dan menyiram korban dengan air panas," kata Pujawati.

Anak kandung yang menjadi korban penyiraman ini berinisial RG.

Dalam laporannya, anak laki-laki dan masih duduk di bangku sekolah dasar itu juga disiksa dengan rambutnya dijambak dan kepalanya dibenturkan ke tembok.

Bahkan karena kesal akibat korban yang tidak mau membuatkan adiknya makanan, pelaku pun dikatakan Pujawati melempar korban dengan panci.

"Setelah dilempar dengan panci, korban ini disiram air panas dari dalam termos. Untuk bagian tubuh yang kena siram air panas itu pundaknya. Akibatnya kulit korban melepuh dan kemerahan," ujarnya.

Seorang ibu berinisial DW di Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ditangkap polisi, Jumat (29/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News