Mbak LS Dituduh Selingkuh Lalu Dibunuh, Jasadnya Dibuang ke Semak-Semak

Mbak LS Dituduh Selingkuh Lalu Dibunuh, Jasadnya Dibuang ke Semak-Semak
Polres Pandeglang menangkap RA, pelaku pembunuhan terhadap perempuan berinisial LS. Dok Humas Polda Banten.

jpnn.com, PANDEGLANG - Satreskrim Polres Pandeglang mengungkap kasus pembunuhan yang dialami seorang perempuan berinisial LS (23) yang jasadnya ditemukan di semak dekat Jalan Stadion Badak, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan kasus itu terungkap setelah adanya informasi dari masyarakat yang melaporkan tentang adanya penemuan mayat perempuan di lokasi.

“Dari laporan dari masyarakat, personel Polres Pandeglang bergerak cepat dan menangkap pelaku kurang lebih dari 30 menit dari waktu kejadian,” kata Belny dalam siaran persnya, Kamis (9/2).

Dia menyebut pelaku pembunuhan itu berinisial RA. Tersangka ditangkap di kediamannya yang ada di Cipacung.

Perwira menengah Polri itu menjelaskan dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban karna emosi dan kesal.

“Pelaku menduga korban telah selingkuh di belakang pelaku, jadi keduanya merupakan sepasang kekasih,” kata Belny.

Dia menuturkan tuduhan selingkuh itu berawal dari ketidaksengajaan pelaku RA bertemu dengan korban di depan toko yang berada di Cipacung, Saruni, Pandeglang.

Kemudian, pelaku RA mengajak korban ke daerah Stadion Badak, Pandeglang.

Polisi mengungkap kasus pembunuhan yang dialami perempuan berinisial LS. Korban dibunuh pacarnya sendiri setelah dituduh selingkuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News