Mbak Puan Berduka atas Meninggalnya Liza Putri

Mbak Puan Berduka atas Meninggalnya Liza Putri
Ketua DPR Puan Maharani. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani turut berdukacita atas meninggalnya Liza Putri Noviana, tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSD) Wisma Atlet.

Liza adalah nakes di Wisma Atlet pertama yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

“Saya merasakan duka dan ingin mengucapkan terima kasih kepada Liza Putri Noviana yang gugur dalam menjalankan tugas mulia di garda terdepan melawan Covid-19,” ujar Puan Maharani di Jakarta, Jumat (25/6).

Politikus PDI Perjuangan itu berharap agar keluarga Liza diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Selamat jalan Liza, Indonesia baru saja kehilangan salah satu insan terbaik yang berjuang tanpa kenal takut demi menyembuhkan bangsa dari pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Mantan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) itu mengatakan perjuangan dan pengorbanan Liza sangat berarti bagi kemanusiaan dan patut menjadi inspirasi.

Selain itu, Puan mengajak masyarakat untuk taat protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari, dan mendukung program vaksinasi.

"Mari kita menerapkan gaya hidup sehat,” katanya.

Ketua DPR RI Puan Maharani turut berdukacita atas meninggalnya Liza Putri Noviana, tenaga kesehatan (nakes) di RSD Wisma Atlet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News