Mbak Puan Berkurban Sapi Jumbo untuk Kader PDIP di Sukoharjo

Mbak Puan Berkurban Sapi Jumbo untuk Kader PDIP di Sukoharjo
Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, SUKOHARJO - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani berkurban seekor sapi kurban pada peringatan Iduladha, Jumat (1/9). Puan menyumbangkan satu sapi berukuran jumbo kepada DPC PDI Perjuangan Sukoharjo.

Selanjutnya, sapi sumbangan Puan dipotong di kantor DPC PDI Sukoharjo di Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari. Sedangkan dagingnya dibagi-bagikan kepada warga sekitar kantor DPC PDIP Sukogarjo.

Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, hewan yang dipotong tidak hanya sapi dari Puan. Sebab, ada pula tiga sapi dari keluarga Wardoyo dan anggota Fraksi PDIP DPRD Sukoharjo.

Selain itu, ada dua ekor kambing dari Ketua PAC PDI Perjuangan Bendosari dan Bendahara PAC Bulu. Setelah hewan-hewan kurban disembelih, dagingnya dibagikan untuk warga, seluruh pengurus PAC, DPC serta semua anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Daging kurban juga dibagikan ke sejumlah pondok pesantren di Sukoharjo. ”Warga sekitar kantor kurang lebih ada 70 KK,” tutur Wardoyo kepada Radar Solo.(rs/yan/fer/JPR)



Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News