Mbak Puan Minta Hadirin Berdiri dan Bertepuk Tangan Untuk Mereka

Mbak Puan Minta Hadirin Berdiri dan Bertepuk Tangan Untuk Mereka
Puan Maharani. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani turut serta membagikan sembilan bahan pokok (sembako) untuk tenaga honorer, outsourcing, pengamanan dalam (pamdal), cleaning service, office boy, dan pramubakti di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR, Senin (4/5).

Bakti sosial yang digelar Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR bertajuk Bersama Menjalin Silaturahmi dan Menebar Kasih ini untuk membantu penerima dalam rangka Ramadan, menyambut Idulfitri, maupun yang kena dampak pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur hari ini bisa hadir bersama-sama untuk bisa menunjukkan gotong royong kepedulian kepada orang-orang yang selalu membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Mbak Puan saat memberikan sambutan dalam baksos yang digelar di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/5) itu.

Puan menyadari tidak mudah bagi semuanya untuk bisa menjalani pekerjaan sehari-hari dalam situasi pandemi corona ini.

Masyarakat harus menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, atau hand sanitizer, dan mengingatkan lingkungan di kanan kiri untuk tetap bisa jaga kesehatan.

Menurut Puan, masalah Covid-19 ini hanya bisa diselesaikan kalau semuanya bersama.

Menyelesaikannya tidak bisa sendiri-sendiri. “Jadi, ini merupakan satu hal yang harus dilakukan bersama-sama,”  kata cucu Proklamator RI Bung Karno itu.

Puan mengatakan dengan segala keterbatasan, semua kewajiban dan tanggung jawab tetap harus dilakukan.

Mbak Puan menyadari tidak mudah bagi semuanya untuk bisa menjalani pekerjaan sehari-hari dalam situasi pandemi corona ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News