Mbak Puti dan Istri Gus Ipul Bikin Pabrik PT Sekar Heboh

Mbak Puti dan Istri Gus Ipul Bikin Pabrik PT Sekar Heboh
Mbak Puti mendapat dukungan dari ribuan pekerja di pabrik PT Sekar Grup Sidoarjo. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno atau biasa disapa Mbak Puti, mendapat kejutan berupa sambutan luar biasa dari ribuan pekerja pabrik PT Sekar Grup, Sidoarjo, Rabu (23/5).

Kunjungan Mbak Puti bersama Ny. Fatma Saifullah Yusuf, istri calon gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dielu-elukan para pekerja. Cucu Bung Karno itu mendapat dukungan untuk bersama Gus Ipul memenangi Pilkada Jawa Timur 2018 yang pemungutan suaranya digelar 34 hari lagi.

“Selamat datang Mbak Puti, calon pemimpin Jawa Timur. Terima kasih telah berkunjung ke tempat kami, bertemu para karyawan,” kata pembawa acara, dengan pengeras suara.

Salam yang sama disampaikan untuk Ny. Fatma Saifullah Yusuf. Suasana kerja berubah menjadi riuh. Tepuk-tangan bergemuruh. Puti dan Fatma menyambut dengan lambaian tangan ke semua pihak, sambil menebarkan senyum ramah.

Rupanya para karyawan juga telah menyiapkan sambutan untuk Mbak Puti dan Fatma Saifullah Yusuf. Gambar-gambar Gus Ipul-Puti Guntur dilambai-lambaikan untuk menyambut keduanya. “Semoga Gus Ipul-Mbak Puti terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur,” kata Sumiati, pekerja pabrik.

Para karyawan lain, tak ketinggalan, berebut untuk salaman dengan Puti dan Fatma. “Salam kami untuk untuk Gus Ipul,” kata Farida, seorang karyawan, pada keduanya. "Terima kasih, nanti saya sampaikan,” jawab Ny. Fatma.

Mbak Puti dan Istri Gus Ipul Bikin Pabrik PT Sekar Heboh

Siang itu, Puti Guntur dan Ny. Fatma dielu-elukan para karyawan. “Salam untuk keluarga, sanak-saudara dan tetangga di rumah. Jangan lupa, pilih nomor 2 ya. Salam untuk para kerabat di desa, di kampung, jika nanti mudik lebaran,” kata Fatma.

Puti Guntur Soekarno atau Mbak Puti mendapat sambutan luar biasa dari ribuan pekerja pabrik PT Sekar di Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News