Mbak Titiek Maunya Sekjen Golkar Berlatar Belakang TNI

Mbak Titiek Maunya Sekjen Golkar Berlatar Belakang TNI
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Posisi Idrus Marham sebagai sekretaris jenderal (sekjen) Partai (PG) masih belum aman di era kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) PG Airlangga Hartarto.

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi mengusulkan sebaiknya sekjen PG dijabat kader yang berlatar belakang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Kalau saya lebih baik serahkan kalau bisa yang TNI. Sudah lama Golkar tidak punya sekjen yang dari TNI," kata politikus yang karib disapa Titiek Soeharto itu di arena Munaslub PG di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12).

Titiek mengatakan, saat zaman orde baru (orba) dulu, sekjen PG dijabat politikus berlatar belakang TNI.

"Sehingga bisa solid, bagus Golkarnya," ungkap Titiek.

Namun, saat ditanya siapa nama calon sekjen berlatar belakang TNI yang akan diajukan, Titiek enggan menyebutkan.

"Saya tidak tahu. Salah satu mungkin dari yang sudah ada di dalam, karena mungkin mereka berdua sudah di dalam, jadi mungkin sudah tahu jalannya bagaimana," jelas Titiek.

Lebih lanjut Titiek mengatakan memang PG perlu melakukan revitalisasi pengurus. Sebab, ujar Titiek, dari hasil evaluasi sebelumnya hanya namanya saja yang banyak, tapi kerjaannya kurang.

Posisi Idrus Marham sebagai sekretaris jenderal (sekjen) Partai (PG) masih belum aman di era kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) PG Airlangga Hartarto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News