Mbak Titiek: Pilkada Kelar, Arisan Keluarga Tak Berantem Lagi

Mbak Titiek: Pilkada Kelar, Arisan Keluarga Tak Berantem Lagi
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Siti Hediati Heriyadi mengungkap bahwa kemenangan (hasil hitung cepat) Anies Baswedan-Sandiaga Uno merupakan kemenangan seluruh rakyat Jakarta.

Apalagi, persentase kemenangan Anies-Sandi atas Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat cukup jauh. "Ini kemenangan semua," katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/4).

Putri Presiden ke-2 RI Soeharto, yang biasa dipanggil Mbak Titiek itu juga senang karena pelaksanaan pilkada DKI Jakarta berjalan lancar. "Tidak ada ramai-ramai," ujarnya.

Dia mengatakan, pilkada DKI Jakarta ini sangat melelahkan karena berbulan-bulan. Bahkan, banyak yang berbeda pendapat berujung pertengkaran. "Di satu arisan keluarga bisa berantem karena pilihan berbeda-beda," katanya.

Dia mengatakan, semuanya sekarang sudah selesai. Rakyat sudah menentukan pilihanya. Titiek berharap pemimpin terpilih bisa diterima semua pihak.

Sebab, dia yakin bahwa Anies-Sandi merupakan pemimpin yang terbaik. "Pemenangnya bisa memenuhi keinginan warga dan tidak mengecewakan," tegasnya.

Dia mengaku sejak awal sudah memutuskan mendukung Anies. Sebab, selain karena keyakinan yang sama, Titiek juga melihat performance Anies. Mulai dari tutur kata, dan lainnya. "Saya sebagai orang timur menentukan pilihan kepada paslon tiga," ujarnya. (boy/jpnn)


Politikus Partai Golkar Siti Hediati Heriyadi mengungkap bahwa kemenangan (hasil hitung cepat) Anies Baswedan-Sandiaga Uno merupakan kemenangan seluruh


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News