JPNN.com

Mbak Tutut: Siapa Manusia yang Tega Menyebarkan Berita Keji Tersebut?

Kamis, 30 April 2020 – 19:43 WIB Mbak Tutut: Siapa Manusia yang Tega Menyebarkan Berita Keji Tersebut? - JPNN.com
Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak Tutut. Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Guma

jpnn.com, JAKARTA - Putri sulung Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau yang karib disapa Mbak Tutut mulai bersuara, mengklarifikasi berita miring yang dialamatkan pada keluarganya selama ini.

Tutut menegaskan bahwa rumor yang menyebut Ibunda tercinta Siti Hartinah atau yang karib disapa Tien Soeharto wafat karena tertembak, sama sekali tidak benar. Ia memanfaatkan media sosial Twitter untuk menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat secara luas.

"Lalu saya mendengar berita tersebar, bahwa ibu wafat karena tertembak oleh adik-adik saya. Saya heran, siapa manusia yang tega menyebarkan berita keji tersebut. Demi Allah, apa yang bapak ceritakan, itu yang terjadi. Tadinya saya akan diamkan saja," kicau akun @TututSoeharto49, Kamis (30/4).

Tutut mengaku sangat sedih mendengar rumor miring terkait wafatnya ibunda tercinta terus diulang-ulang oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Karena itu dirinya bertekad mengungkap kebenaran sebelum tutup usia.

"Tapi rasanya berita itu semakin diulang-ulang ceritanya oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sebelum Allah memanggil saya, masyarakat harus tahu kebenarannya. Dan alhamdulillah sekarang ada medsos, yang alhamdulillah saya pun ikut aktif di sana," twit @TututSoeharto49.

Tutut menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT siapa pun pelaku yang membuat cerita miring dimaksud.

"Siapapun yang membuat cerita itu, dan siapapun yang ikut menyebarkan, kami serahkan pada Allah untuk menilainya. Karena kami meyakini, bahwa Allah adalah Hakim Yang Maha Adil," twit @TututSoeharto49.

Dalam kicauannya, Tutut menyebut bahwa tulisan selengkapnya terkait uneg-uneg yang disampaikan dapat dibaca pada laman tututsoeharto.id. Tulisan tersebut mengangkat judul '24 Tahun Yang Lalu'.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama