Mbak Yenny Wahid Mau enggak ya?

Mbak Yenny Wahid Mau enggak ya?
Yenny Wahid dan Jokowi. Foto: ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi berharap Yenny Wahid bisa bergabung dengan tim pemenangan nasional pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Menurut Viva, putri mantan Presiden RI Keempat alm KH Abdurrahmad Wahid atau Gus Dur itu sudah pasti merupakan prototipe Gusdurian.

Di mana, Gus Dur selain mantan presiden juga tokoh intelektual, cendikiawan, sekaligus tokoh pluralis yang memiliki massa grassroot yang sampai sekarang terpelihara pemikiran dan ketokohannya, tidak hanya di kalangan NU tapi juga di luar NU.

"PAN berharap agar Mbak Yenny bisa bergabung dengan kami masuk di tim nasional pemenangan Prabowo Sandi. Itu akan menambah kekuatan, energi, modal politik, modal sosial dalam rangka peningkatan elektoral Prabowo - Sandi," ucap Viva di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (13/9).

Politikus Senayan ini tidak mengesampingkan kedekatan ideologis PKB yang merupakan pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin dengan Yenny. Namun soal pilihan politik, dia berharap lain dari pemilik nama asli Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu.

"Untuk pilihan politik kami berharap agar Mbak Yenny bisa mengukuhkan diri bergabung dengan tim nasional pemenangan Prabowo - Sandi," tambahnya.(fat/jpnn)

 


Waketum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, Yenny Wahid akan menambah kekuatan tim pemenangan pasangan Prabowo – Sandiaga.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News