Mbappe Dengar Kabar Gembira tentang Neymar

Mbappe Dengar Kabar Gembira tentang Neymar
Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino (kanan) menyambut Kylian Mbappe setelah kemenangan atas Montpellier dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Jumat (22/1/2021). (ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann)

jpnn.com, PRANCIS - Kylian Mbappe dikabarkan mendengar sebuah kabar gembira tentang masa depan pemain asal Brasil, Neymar di Paris Saint Germain (PSG).

Menurutnya, Neymar dalam waktu dekat bakal menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Terhadap kabar tersebut Mbappe menyatakan sangat senang.

Pemain asal Brasil yang baru menginjak umur 29 tahun tersebut telah mengisyaratkan ingin memperpanjang kontraknya di Parc des Prince.

Seandainya PSG gagal mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Barcelona itu, mereka kemungkinan harus menjualnya musim panas ini atau melihatnya pergi sebagai pemain bebas transfer setahun kemudian.

“Ini berita bagus. Semua orang tahu pentingnya pemain ini (Neymar). Saya berharap ia bisa menjadi sejarah klub ini selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata Mbappe kepada Canal+ yang dikutip Goal pada Senin (8/2).

Mbappe juga memberikan komentar tentang kemenangan 2-0 PSG atas rival mereka Marseille, yang membuat klub Paris tersebut tetap menempel puncak klasemen Ligue 1.

Penyerang timnas Prancis tersebut mencetak gol dalam pertandingan itu dan senang dengan cara tim mengeksekusi taktik mereka.

Kylan Mbappe dikabarkan mendengar sebuah kabar gembira tentang pemain asal Brasil Neymar.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News