McDonald's Kini Hadir di CINITY, The Biggest Shopping Tourism

McDonald's Kini Hadir di CINITY, The Biggest Shopping Tourism
Salah satu restoran makanan cepat saji McDonald's menambah gerai barunya di area komersial Cikarang International City (CINITY) di Kabupaten Bekasi. Foto: Dok McDonald's

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat mencatat jumlah usaha restoran, rumah makan, dan café di Kabupaten Bekasi meningkat signifikan dari sebelumnya 200 pada 2019, menjadi 981 pada 2021.

Salah satu restoran makanan cepat saji McDonald's menambah gerai barunya di area komersial Cikarang International City (CINITY) di Kabupaten Bekasi.

CINITY adalah sebuah pusat wisata belanja terbesar yang menghadirkan berbagai pusat culinary, fashion & retail, lifestyle, dan entertainment di dalam satu kawasan.

Sebelumnya, McDonald’s sudah membuka dua gerainya di zona industri yang ada di Cikarang.

Associate Director Store Development Group McDonald’s Indonesia, Erik Marino mengatakan bergabungnya McDonald's di CINITY menguatkan komitmen Sri Pertiwi Sejati (SPS) Group untuk mengembangkan kawasan komersial ini sebagai The Biggest Shopping Tourism.

Sebagai bagian dari fase awal pengembangan CINITY, SPS Group melakukan Groundbreaking gerai McDonald’s bersama PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) pada Rabu, 31 Mei 2023 di Cikarang, Bekasi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Founder PT Sri Pertiwi Sejati (CINITY), Asmat Amin, CEO CINITY, Ming Liang, Direktur Operasional PT Sri Pertiwi Sejati (CINITY), Agus Supriyadi dan Director of Store Development Group McDonald's Indonesia, Ratna Wirahadikusumah.

"Gerai McDonald’s akan berdiri di lahan seluas 450m2, terletak strategis di area komersial Big Box CINITY," katanya dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (31/5).

Salah satu restoran makanan cepat saji McDonald's menambah gerai barunya di area komersial Cikarang International City (CINITY) di Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News