McLaren Berjanji Lebih Agresif

McLaren Berjanji Lebih Agresif
McLaren Berjanji Lebih Agresif
LONDON - Tim Red Bull-Renault masih menguasai puncak klasemen kategori konstruktor Formula 1 musim 2011. Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel juga masih nyaman di puncak klasemen pembalap. Namun, delapan balapan tersisa di musim ini menjanjikan persaingan yang lebih seru untuk menentukan gelar juara.

Setidaknya ada tiga tim yang bakal memanaskan persaingan yang ditandai dengan balapan Grand Prix Belgia di Spa-Francorchamps akhir pekan ini. Selain Red Bull, McLaren-Mercedes dan Ferrari mengintipposisi teratas. Seperti tahun lalu, gelar juara berpeluang bakal ditentukan di balapan terakhir.

Menuju paro kedua musim tersebut, McLaren seperti mendapatkan start lebih baik dibandingkan para rivalnya. Modalnya, dua kemenangan beruntun sebelum jedah empat pekan. McLaren menang di GP Jerman dan Hungaria melalui dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Jenson Button.

Satu ambisi tambahan dari McLaren, mereka ingin menyaou empat balapan terakhir di Eropa. Dua sudah diraih, tinggal dua lagi, yaitu di Spa dan Monza (Italia).

LONDON - Tim Red Bull-Renault masih menguasai puncak klasemen kategori konstruktor Formula 1 musim 2011. Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News