McLaren Membaik, Ferrari Memburuk

McLaren Membaik, Ferrari Memburuk
Foto: AP
SHANGHAI - Brawn-Mercedes tampaknya masih harus dijagokan di Grand Prix Tiongkok, di Sirkuit Shanghai, akhir pekan ini. Dalam babak latihan kemarin, Jenson Button kembali menguasai daftar catatan waktu. Dia melahap lintasan sepanjang 5,451 km tersebut dalam 1 menit dan 35,679 detik.

Rekan Button, Rubens Barrichello, menegaskan kecepatan Brawn tersebut dengan menempati urutan ketiga. Pasangan Brawn ini dipecah oleh andalan Williams-Toyota, Nico Rosberg.

Asal tahu saja, catatan latihan Button ini sudah setengah detik lebih cepat dari pole position tahun lalu, yang dicatat oleh Lewis Hamilton!

Dengan kecepatan latihan ini, tentu Button memasang target tinggi di Shanghai. Minimal, dia ingin mengulangi sukses dua lomba pertama, meraih pole position. "Tentu saja kita ingin meraih pole. Ketika kita berada di depan, kita akan terbebas dari masalah pada tikungan pertama," ucapnya.

SHANGHAI - Brawn-Mercedes tampaknya masih harus dijagokan di Grand Prix Tiongkok, di Sirkuit Shanghai, akhir pekan ini. Dalam babak latihan kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News