MD KAHMI Jakbar Gelar Raker, Hendra Hidayat Beri Pesan Penting

MD KAHMI Jakbar Gelar Raker, Hendra Hidayat Beri Pesan Penting
MD KAHMI Jakbar Gelar Raker. Foto: Kominfoik jakarta barat

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Wali Kota Jakarta Barat Hendra Hidayat berharap Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) banyak berkontribusi dalam menciptakan wilayah yang kondusif.

Hendra Hidayat menyampaikan hal tersebut saat membuka Rapat Kerja (Raker) ke-1 Majelis Daerah (MD) KAHMI Jakarta Barat (Jakbar) Tahun 2023-2024, Jumat (20/10).

"Jadilah mitra yang baik untuk menjaga dan menciptakan suasana kondusif di Jakarta Barat," kata Hendra Hidayat, dikutip dari laman barat.jakarta.go.id, Senin (23/10).

Dia juga berharap Raker MD KAHMI Jakarta Barat tersebut menghasilkan pokok-pokok pikiran, rumusan kegiatan atau program-program yang disepakati bersama.

"Dapat bersinergi baik secara internal maupun eksternal, khususnya dengan Pemkot dan elemen-emelen di Jakarta Barat," ujar Hendra.

Raker MD KAHMI Jakarta Barat mengusung tema 'Memaksimalkan Ikhtiar Bersinergi Membangun Kota Jakarta Barat'.

Berbagai kegiatan digelar, seperti diskusi publik terkait pemilu dan sinergi membangun Kota Jakarta Barat, dengan narasumber dari para politisi, KPU, Bawaslu dan lainnya. Selain itu, juga dilaksanakan deklarasi Pemilu Damai di Jakarta Barat.

Sementara itu, Ketua MD KAHMI Jakarta Barat Heru Sutrianto menjelaskan agenda kegiatan antara lain persiapan untuk raker periode 2022-2027.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat Hendra Hidayat menyampaikan pesan penting saat membuka raker MD KAHMI Jakbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News