Media Malaysia Ungkap Rencana Pernikahan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran

Media Malaysia Ungkap Rencana Pernikahan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran
Laudya Chintya Bella dan sahabatnya saat liburan di Malaysia. Foto: Source Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan artis peran Laudya Chintya Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran telah menemui titik terang. Selama ini, keduanya memang tak pernah angkat bicara perihal hubungan yang berhembus sejak beberapa bulan terakhir.

Kini sebuah kabar bahagia muncul. Mereka dikabarkan akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan pada bulan depan.

Kabar itu terungkap dari sebuah situs berita asal Malaysia, malaysia1news yang menjadi viral setelah diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram.

Seperti yang terlihat pada akun lambe_turah. “Aduhh Teteh Acara nya jauh sekalii teh. Gimana minceu bisa bantuin nyuci piring ????????????. Ya wesss. Minceu cuma bisa ngucapin selamat yaaa teh Semoga dilancarkan sampai hari H. Selamat selamat selamat ????????????????,” tulis lambe_turah.

Dalam postingannya tertulis bahwa pernikahan mereka akan digelar pada pertengahan September 2017.

"Akhirnya desas desus mengenai hubungan percintaan pelakon Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan personaliti media tanah air, Engku Emran Engku Zainal Abidin terjawab. Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada pertengahan bulan depan secara tertutup di sebuah lokasi yang dirahasiakan di ibu kota negara (Kuala Lumpur)," begitu pernyataan dari akun Instagram malaysia1news. 

Postingan itu pun langsung membuat warganet heboh. Mereka menyambut positif kabar bahagia dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Diberitakan sebelumnya, Laudya Chintya Bella dikabarkan dekat dengan Engku Emran, beberapa bulan setelah pertunangan dirinya dengan Afie Kalla kandas di tengah jalan, awal 2017 lalu.

Hubungan artis peran Laudya Chintya Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran telah menemui titik terang. Selama ini, keduanya memang tak pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News